VARIAN GREEN TEA DARI KFC

Share:

KFC LUNCURKAN DUA VARIAN MINUMAN GREEN TEA

 

Jakarta, 31 Desember 2013 —Kentucky Fried Chicken meluncurkan dua varian minuman Green Tea sebagai produk season of the month di penghujung akhir tahun 2013. Minuman yang diluncurkan serentak di seluruh outlet KFC Coffee yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia ini terdiri dari Green Tea Latte dan Ice Blended Green Tea .

 

Dengan berbahan dasar serbuk teh hijau ( matcha powder ), Green Tea Latte dapat disajikan dalam keadaaan panas maupun dingin. Sedangkan untuk Ice Blended Green Tea merupakan varian baru dari minuman ’Ice Blended’ yang telah popular. Campuran matcha powder ditambah potongan es batu dan fresh milk, serta whipped cream yang lembut di atasnya merupakan minuman Ice Blended yang patut untuk di coba.

 

Selain itu, teh hijau yang terkandung di dalam dua minuman tersebut merupakan unsur herbal yang menyehatkan. Teh hijau merupakan minuman dengan kadar zat antioksidan yang tinggi yang dapat menangkal radikal bebas. Teh hijau juga menjadi pilihan minuman yang dapat menjaga kesehatan dan kecantikan wajah,” terang Aris Widodo, Local Store Manager PT. Fast Food Indonesia.

 

Peluncuran Green Tea Latte dan Ice Blended Green Tea sendiri adalah pula dalam rangka mensosialisasikan tren gaya hidup sehat melalui produk minuman KFC yang mengandung herbal. ”kami berharap dapat memberikan edukasi terhadap manfaat teh hijau bagi kesehatan dan kecantikan,” ujarnya.

 

***

 

KFC Coffee adalah restoran KFC dengan konsep cafe yang menghadirkan varian produk minuman kopi, dan pastry yang lezat. Didirikan pertama kali di KFC Samratulangi Makasar pada tahun 2008. Saat ini, KFC Coffee telah memiliki 67 outlet yang tersebar di Jabodetabek, Palembang, Medan, Lampung, Padang, Pekanbaru, Batam, Makasar, Bali, Yogyakarta, Balikpapan, Manado, Ambon, Samarinda, Surabaya, Malang, Pontianak, Banjarmasin.